peningkatan kualitas guru, peningkatan materi, peningkatan dalam pemakaian metode, peningkatan sarana, peningkatan kualitas belajar.
1.perubahan kurikulum belajar,2.peningkatan mutu guru,3.bantuan oprasional sekolah(BOS),4.bantuan khusus murid,5.sarana pendidikan yang maju dan pemerataan pendidikan

Jawabanmu

2014-01-25T22:41:04+07:00
Dengan cara meningkatkan mutu pendidikan yang baik, mengajarkan sifat yang lebih terdidik dan menganjurkan untuk slalu dekat dengan TYME .... + motivasi
Jawaban paling cerdas!
2014-01-25T22:47:09+07:00
A. Peningkatan Kualitas Guru
B. Peningkatan Materi.
C. Peningkatan dalam Pemakaian Metode
D. Peningkatan Sarana
E. Peningkatan Kualitas Belajar
2 4 2