sebuah bak mandi berbentuk kubus memiliki panjang rusuk 1,4 m. tentukan banyak air yang di butuh kan untuk mingisi bak mandi tersebut hingga penuh (dalam liter).

2
Soal SD.
:D
Agak lupa.
Bener apa nggak kak ?
@Justiriser : sip!!! bener! thanks ya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T18:58:04+07:00
Banyak air berarti yang dicari adalah volume
V = la xt
V=S^3
V=1,4x1,4x1,4
V=2,744m^3 =2744L
2 5 2
2014-05-13T19:00:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1,4 m × 10 = 14 dm

V = r × r × r
   = 14 × 14 × 14
   = 14³
   = 2.744 dm³
   = 2.744 L
1 5 1