Jawabanmu

2014-05-13T18:56:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk lebih meningkatkan kerja sama dan mnunjang tali persahabatan.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T18:57:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tujuan adanya negara asia tenggara :
1.untuk membantu kegitana ekspor dan impor karena tanahnya subur
2.sebagai jalan perdagangan dunia/transit:cth:singapura
3.menjalin kedaulatan keluar seluruh duia.


semoga membantu :)