Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T18:54:13+07:00
Yaitu pilihan yang diambil oleh satu orang untuk kepentingan bersama dan pilihan yang diambil oleh banyak orang untuk kepentingan bersama .

maaf kalau salah
1 5 1
2014-05-13T18:54:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keputusan sendiri dan keputusan bersama. Keputusan sendiri merupakan pilihan yang diambil oleh satu orang untuk kepentingannya sendiri.
1 3 1