Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-25T21:45:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika km mau gampang mengerti rumus lingkaran ... jgn diingat rumusny tpi dimengerti pun kamu bsa ... dan sering latihan soal stiap harinya dan kamu gampang membuat soal yang mudah sampai yang tersulit pun km bsa .... kunciny adalah latihan, latihan, dan latihan 

2 4 2
2014-01-25T21:53:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di pahami dlu rumusnya jgn di hafalin
klo udh bnr2 paham, bnyk2lah latihan soal, dn mnta dikoreksi sma guru atau org yg lbh pntar dri kita, klo msh ada sdikit yg msh bingung mnta di jelaskan lg

1 3 1