Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T18:44:28+07:00
Dampak negativnya adalah berkurangnya masyarakat tradisional yg akn berpengaruh pada daerah itu sendiri. seperti berkurangannya pemakaian barang2 tradisional atau rumah adat di suatu daerah.
1 5 1
2014-05-13T18:45:36+07:00
Anak-anak jd mengikuti gy idola nya yg sbnrnya blm tentu bnr,mudah membangkang orang yg lbh tua,perstuan bisa pch gara" hal sepele,tubuh mudah rusak dgn sajian masa modern