Jawabanmu

2014-05-13T18:59:23+07:00
A (x,y) ditranslasikan dengan faktor skala k dan pusat dilatasi O(0, 0):

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T19:04:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Dilatasi dengan pusat O ( 0, 0 ) dan faktor skala k.

A ( a , b ) ⇒ D_{[O , k]} = A' ( k × a , k × b )



2. Dilatasi dengan pusat P ( x , y ) dan faktor skala k.

A ( a , b ) ⇒ D_{(x , y)k} = A' ( x + k ( a - x ) , y + k ( b - y ) )
2 5 2