Jawabanmu

2014-05-13T18:55:22+07:00
Cerita yg berdasarkan prinsip persatuan dan kesatuan
2014-05-13T19:03:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini cuma ctKetika SMA banyak anak-anak di kelas saya yang berasal dari luar kota Bandung.. Termasuk saya sendiri.. O'ya saya dulu SMAnya di Bandung, sementara orang tua tetep di Bekasi. Jadi selama di Bandung saya tinggal dengan alm kakek- alm nenek..

Dan ternyata gak cuma saya aja yang seperti itu.. Ada yang dari Jakarta, Pekanbaru, Banyuwangi, Palembang, dll.. Ada yang tinggal dengan kakek-nenek sepertinya saya, ada yang sama budenya, ada yang sama kakaknya & ada pula yang ngekos...

Saya sendiri di SMA punya 2 sahabat.. Yang satu dari Banyuwangi & yang satu dari Palembang.. Kita kompak banget, sering kemana-mana bertiga.. Ekskulnya juga samaan.. Kadang suka saling nginep juga (bergantian)..

Setelah lulus SMA kami mulai berpencar, tapi masih sempet kontak-kontakan. Terutama dengan teman yang dari Palembang.. Dengan teman yang dari Banyuwangi sempat terputus setelah dia menikah & ikut suaminya tinggal di Jogja.. Sementara sama teman yang dari Palembang awalnya cukup sering telpon-telponan tapi kemudian hilang kontak setelah dia memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Palembang untuk mencari kerja..

Saya kangeeeeeennnnnn banget sama mereka... Alhamdulillah teman yang dari Banyuwangi akhirnya mengkontak duluan dengan meng-add facebook saya.. Girang banget deh saya waktu itu.. GAk pake lama, langsung sy inbox trus telpon untuk melepas kangen..

Tapi dengan teman yang dari Palembang belum ada kabarnya...Wiwin Winarti, dimana dirimu sekar


ang?? Kabar-kabarin saya doooonnnggg... Nomer hape saya gak pernah berubah kok dari jaman dulu.. Jadi semoga kamu masih nyimpen nomer hape saya ya.. Kita telpon-telponan & ngobrol-ngobrol lagi kayak dulu.. 
semog membantu :)