Jawabanmu

2014-01-26T21:52:57+07:00
Keliling lingkaran 1 = 10,99 cm
keliling "--'          2 = 21,98 cm
""""""""---"""""""   3 =  27,475 cm

semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T21:53:54+07:00
Rumus kliling lingkaran = 2πr
k1 = 2 x 22/7 x 3,5 = 2 x 11 = 22 cm
k2 = 2 x 22/7 x 7 = 2 x 22 = 44 cm
k3 = 2 x 22/7 x 8,75 = 2 x 27,5 = 55

kalo rasio k1 : k2 : k3 = 2 : 4 : 5 (pake perbandingan 1=11)
kalo mau cr rasio liasnya,kt cari dl luasnya :
L1 =9,6 cm2
L2 = 38,5 cm2
L3 = 60,1 cm2
jadi, kalo rasionya L1 : L2 : L3 = 1 : 4 : 6 (pake prbandingaan 1=9,6)
trimakasih kak
ok, oiya jangan lupa ya kalo rumus untk mencari Luas lingkaran = 1/4 π d2, jadi nanti tinggal masukin angkanya aja
makasih,ok