Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T18:43:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Skala = Jarak Peta : Jarak Sebenarnya
          = 5 cm : 2,5 km
          = 5 cm : 250.000 cm
          = 0,00002
          = 1 : 50.000

Jadi, skala yang digunakan Tarsan adalah 1 : 50.000
1 5 1
2014-05-13T18:43:26+07:00
Jarak Sebenarnya = 2,5 km = 250.000 cm
Jarak pada Peta/Gambar = 5 cm
Skala = JS : JP
         = 250.000 cm : 5 cm = 50.000 cm
Skala = 1 : 50.000