Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T18:30:35+07:00
Karena jika bangsa indonesia tidak membangun persatuan dan kesatuan antar bangsa maka negara kesatuan republik indonesia tidak akan terbentuk. inti dari suatu negara kesatuan adalah bersatunya semua warga dan kompoen didalamnya.
1 5 1
2014-05-13T18:31:10+07:00
Tampa persatuan dan kesatuan negara ini bisa renggang, bisa terjadi perselisihan dimana-mana.
indonesia terbentuk karna perjuangan dari beberapa suku dan daerah yang berbeda, untuk mempersatukannya dibutuhkan persatuan dan kesatuan dari semua daerah..
1 5 1