Jawabanmu

2014-05-13T18:14:08+07:00
Mendaur ulang air, dari yg kotor menjadi bersih dengan cara menyaring & menjernihkannya menggunakan alat penjernih air.


~Semoga Membatu~ . :D
Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T18:14:34+07:00
Proses perubahan yg terjadi pada air dalam suatu pola tertentu dan terjadi secara terus menerus.
  jadikan yg terbaik yach and jangan lupa click tanda terima kasihnya ya........
                             jawabannya udh pasti benar karna saya lihat dari buku
2 5 2