Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-08T15:46:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sudut pandang bukan?
sudut pandang orang pertama ( penulis ikut sebagai tokoh contohnya aku, kami, kita)
sudut pandang orang ketiga (penulis bertindak sebagai pengamat dalam cerita contohnya dia, mereka, menyebutkan nama)
1 5 1
2013-12-08T15:50:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Orang oertama biasanya di panggil:saya ,daku
orang ketiga dipanggil:dia,ia mereka,dan nama orang.

1 2 1