Jawabanmu

2014-05-13T18:10:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena benda mengkilat dapat mememantulkan cahaya dan panas sehingga dapat menahan panas
Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T18:23:52+07:00
Karena benda yang mengkilat dapat memantulkan kalor, sehingga kalor tidak dapat berpindah dengan cepat, bahan yang mengkilap dapat menahan perpindahan kalor, bahan mengkilap dapat menahan dari perpindahan panas secara radiasi.
2 4 2