Jawabanmu

2014-05-13T17:56:54+07:00
Print Preview untuk mengecheck dokument yg ingin diprint dan mengatur ukuran dokumen yg ingin diprint

jdikan jawaban terbaik dan terimakasihnya yaww :)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T18:08:24+07:00
Print preview :
print : print , options 
page setup : margin : mengubah ukuran margin
                 : size : mengubah ukuran kertas 
                 : orientation 
zoom ; zoom : memperbesar ukuran 
         : 100% : mengubah ke ukuran normal
         : one page, two page, page width 
preview : show ruler, magnifier, shrink one page,
            : next page : ke halaman selanjutnya 
            : previous page : ke halaman sebelumnya 
            : close print preview : menutup print preview

jelaskan cara membuka work book dan worksheet?
cara membuka workbook : klik officee button, pilih new kemudian blank document dan tekan create atau ctrl+N di keyboard. cara membuka worksheet : mengklik salah satu tabulasi sheet yang ada dibawah lembar kerja