Jawabanmu

2014-05-13T17:55:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kisah biasanya berbentuk cerita dongeng ataupun fabel yg belum tentu kebenarannya.
digunakan untuk menghibur para pembaca.
mbak riah
apakah ada yang lebih lengkap? :3
Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T17:56:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri-ciri kisah:
1.meelukiskan keseluruhaan permasalahan
2.menceritakan dari ide pokok seperti kata:''pada suatu hari''
3.menceritakan sampai akhir permasalahan

kisah hampir sama dengan cerpen namun cerpen tak menyelesaikan suatu cerita 
sedangkan kisah ,enyelesaikan perrmasalahan dalam cwrita.


semoga membantu :)
jangan lupa tandai yg terbaik :)
makasih ya mbak miranda :)
ya,sama-sama :)