Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T17:48:46+07:00
Buat Teman
Tanjoubi Omedetou /誕生日おめでとう

Buat Formal
O-Tanjoubi Omedetou Gozaimasu /お誕生日おめでとうございます
1 5 1
2014-05-13T17:49:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Otanjoubi omedetou gozaimasu