Jawabanmu

2014-05-13T17:31:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Q = (0,5)(4200)(50)
Q = (84)(50)
Q = 4200
opsen B:63000J,C.105000J ,D.168000J
dik. m = 0,5
dik. m=0,5 delta t =50 c=4200 dit. Q = ... penye = Q = m.c.delta t Q=0,5x4200x50 Q=105000 Q=1,05 x 10pangkat lima semoga bermanfaat......
sy udah jawabkan . . . .. .
ok
Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T18:31:34+07:00
Dik. m = 0,5 kg
       c = 4200 j/kgc
delta t = t2 - t1
             80 - 30
           = 50 derjt celcius
dit. = Q =....?
penye =
             Q = m.c.delta t
       Q = 0,5 . 4200 . 50
           = 105000
           = 1,05 x 10 pangkat lima

semoga bermanfaat . . . . .