Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T17:20:23+07:00
Pencemaran air : caranya tidak membuang sampah kesungai, tidak membuang limbah pabrik dan limbah rumah tangga ke sungai, serta membersihkan sungai yang kotor.
pencemaran udara : tidak menggunakan kendaraan bermotor terlalu sering, tidak membakar sampah, dan tidak menggunakan penyemprot rambut terlalu sering.
pencemaran tanah : tidak membuang sampah plastik sembarangan,  tidak membuang air cucian ke tanah, dan tdk menggunakan zat kimia dri pertanian.

25 4 25
2014-05-13T17:21:02+07:00
Menurutku :
1 pencemaran udara penanggulangannya supaya tidak menggunakan motor dipagi hari karena akan menyebabkan udara bersih tercampur oleh udara kotor
2. pencemaran air penanggulangannya supaya tidak membuang sampah di daerah perairan
3. pencemaran suara penanggulangannya  merendam bising yang tidak diinginkan


semoga membantu ^^
11 4 11
menurutku nggak ada pencemaran suara, tapi adanya pencemaran tanah