Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T17:15:58+07:00
   Untuk membangun demokrasi tingkat lokal. Melalui pilkada secara langsung diharapkan aspirasi dan kesejahteraan rakyat langsung tertangani oleh kepala daerah terpilih.

     
Untuk menata dan mengelola pemerintahan daerah (local democratic governance), semakin baik dan sejalan dengan aspirasi serta kepentingan rakyat.

   
Untuk mendorong bekerjanya lembaga-lembaga politik lokal. Melalui pilkada secara langsung diharapkan lembaga-lembaga politik lokal dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan harapan rakyat.
2014-05-13T17:15:59+07:00
Untuk memilih pemimpin yang bertanggung jawab adil dan membuat masyarakat makmur.