1. Provinsi-provinsi berikut wilayahnya terdiri atas beberapa pulau , kecuali?
a. Kepulauan Riau
b. Bangka Belitung
c. Kalimantan Tengah
d. Nusa Tenggara Timur

2. Mayoritas penduduk benua afrika termasuk rumpun bangsa?
a. Indian
b. Negro
c. Aborigin
d. Melayu

3. Tujuan didirikannya gardu pandang oleh pemerintah adalah untuk memantau? ..........

4. Akibat globalisasi, masyarakat bukan hanya dianggap sebagai warga negara, tetapi sudah menjadi warga? .....

2

Jawabanmu

2014-05-13T17:05:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Provinsi-provinsi berikut wilayahnya terdiri atas beberapa pulau , kecuali?
    a. Kepulauan Riau
    b. Bangka Belitung
    c. Kalimantan Tengah
    d. Nusa Tenggara Timur

2. Mayoritas penduduk benua afrika termasuk rumpun bangsa?
    a. Indian
    b. Negro
    c. Aborigin
    d. Melayu

3. Tujuan didirikannya gardu pandang oleh pemerintah adalah untuk memantau? ..........(ini gak tau)

4. Akibat globalisasi, masyarakat bukan hanya dianggap sebagai warga negara, tetapi sudah menjadi warga? .....(ini gak tau)

10 4 10
Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T17:08:18+07:00
1. B
2. B
3.gardu pantau keamanan di area Perkebunan
4. Warga negara luar negeri
8 4 8