Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T16:56:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hubungannya sangat erat karna Biotik(makhluk hidup) tidak akan mampu bertahan hidup tanpa komponen abiotik

Jadikan jawaban terbaik dan terimakasihnya yaww :(
88 4 88
2014-05-13T16:57:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hubungan tersebut adalah hubungan yang saling menguntungkan antara produsen, kansumen, dan pengurai..
46 4 46