Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T16:57:55+07:00
GURUKU

Suci dan iklas pemberian mu
Dari kami buta menjadi tau
Suci dan ikhlas pengorbanan mu
tiada ternilai jasa baik mu

Engkau laksana lampu dalam kegelapan
Yang menerangi alam kalbuku
Engkau bagaikan angin
Yang selalu berbisik tentang kebaikan

Namamu selalu bergelora
Dalam hatiku
Jasa dan benih yang engkau tanam
Kini telah tumbuh bersemi

semoga membantu....
2014-05-13T17:03:38+07:00
JIka kami yg dulu kosong
tak pernah kau isi
mungkin hanya ada warna hampa gelap
tak bisa apa-apa
tak bisa kemana-mana

tapi kini dunia kami penuh warna
dengan goresan garis-garis
juga kata-kata
yang dulu hanya jadi sebuah mimpi
kini bukanlah lagi sebuah mimpi

Itu krn kau yg mengajarkan
tentang mana warna yg indah
tentang garis yg harus dilukis
juga tentang kata yang harus dibaca

terimakasih guruku
dari hatiku.

*dengan pendidikan kita bisa perbaiki bangsa!*
sebenarnya puisi itu kyk lbh untuk guru sih,,