Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T16:40:23+07:00
Mungkin, ibu memberikan pelajaran tentang hidup terhadap kita. Mereka menyangi kita dengan setulus hatinya tidak menginginkan apapun pada kita asal kita bisa sukses. ia adalah sosok ibu yang selalu memberika kekuatan pada kita.. :)
1 5 1
2014-05-13T18:13:29+07:00
Si kupu" hitam seperti penyehir anak itu sudah di ceritakan oleh ayahx tetapi yang diceritakan ayahnya agak berbeda si kupu" ibu itu suka es krim vanila