Jawabanmu

2014-05-13T16:21:08+07:00
Sekotak pasir di aliri air terus dipanaskan
#Ngaidoljekeiti

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T16:22:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bagaimana proses penyaringan air dengan pasir?
jawab:
hal yang pertama kita lakukan adalah mengambil pasil yang agak bersih secukupnya ,setelah itu tarok pasir tersebut kewadah penyaringan, terus lobangi bagian ujung wadah sebagai pancurannya
1 5 1