Jika kamu menjadi seorang kpk apa yang kamu akan lakukan mengenai kasus anas

2
hahaha.. trus bgaimana ini ..
pendapatmu tntng kasus anas ..
klo km di Arab,km tau klo orang yg suka mencuri kan pasti dipotong tangannya.. Coba di Indonesia kyak gitu.. - tp gak tega jua ya,hehehe-
hahaha ,, lah di potong juga nanti tumbuh lagi pasti nyolong lagi kan.. hahahhaa
hukum di penjara seumur hidup, biar mampus tuh ANAS!!
seumur hidup?
dnger2 kabar ada kertas kaleng gtu.. apa mksdny? hehe
saya kga nnton brtanye soalnya

Jawabanmu

2014-01-25T20:06:01+07:00
Anas akan dipenjara 15 tahun dan hartanya diambil semua.
ehhm ,, bisa jadi sii,, di amputasi aja gmna??
Jawaban paling cerdas!
2014-01-25T20:27:55+07:00
Akan dikenakan sanksi yaitu hukum mati dan akan diambil semua hak miliknya :)