a.Di
daerah tropis (lingkungan alam) dengan curah hujan tinggi,atap rumah
(lingkungan buatan) dibangun dengan lereng yang curam supanya air hujan cepat
mengalir ke tanah. Lain halnya dengan di daerah kering atau curah hujannya
rendah yang atapnya di buat lebih datar.


hubungan ya apa? jelaskan ya tolong makasih :)



2
aku kenal dehhhhhh kamu amelllll kelas 7.8 kan
salam kenal juga kamu kelas brp ? :)
7.6 Salsabila Rahma Az.Zahro

Jawabanmu

2014-05-13T14:11:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hubungannya tentang aliran air, jika di lereng di alirkan ke tanah, di daerah kering di buat datar,..... terus bertemu airnya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T14:12:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hubungan dengan lingkungan alam dan lingkungan buatan tentang aliran air ,jika di lereng di alirkan ke tanah, di daerah kering di buat datar.

hehehehheheh aku enggak tau setrah kata bu hari
yani kaya gitu suruh jelasin satu satu