Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T13:54:36+07:00

Peranan Indonesia Dalam PBB adalah 
1 . Sebagai Anggota Dewan Keamanan PBB 
2 . Pernah Menjadi Ketua Majelis Umum PBB 
3 . Ikut Membantu Dalam Menjaga Perdamaian Negara Yaitu dengan mengirimkan Pasukan Garuda
1 5 1
2014-05-13T13:55:24+07:00
1. Membuat perdamaian dunia
2. Saling bekerja sama satu sama lain

Jika membantu jadikan yg terbaik