1 sebutkan 3 jenis koperasi beserta manfaatnya !
2 sebutkan 3 nama tokoh yg melakukan pergerakan melawan jepang beserta asal daerah nya !
3 sebutkan kenampakan alam yang terkenal dari 5 negara di kawasan Asia tenggara !
4 sebutkan 5 keajaiban dunia beserta asal negaranya !
5 sebutkan 3 persamaan keadaan sosial negara - negara di asia tenggara !
6 sebutkan 3 manfaat eksport dan 3 manfaat import bagi suatu negara !
Tolong di jawab ya

2

Jawabanmu

2014-05-13T13:48:35+07:00
Candi borobudur: indonesia
Tajmahal : india
Ka'bah: mekkah
Menara pisa : italia
Tembok cina : cina
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T14:01:14+07:00
1.kopersi sekolah,koperasi desa,koperasi negara,
2.cut nyak dien :aceh
   teuku umar:aceh
   zainalmustofa:singaparna ,tasikmalaya
3.sungai mekong :divietnam,gunung phanom aoral dari kampuchea,gunung karakatau dari indonesia,sungai kapuas dari indonesia,gurun gobi dari cina
4.taj mahal dari india ,candi borobudur dari indonesia,mekah :arab,coloseum dari italia ,pulaukomodo dariindonesia
5.gunung,laut,hutan 
6.menambah devisa negara,meningkat kan ekonomi negara,mensejahterakan rakyat

1 5 1
tlg jadikan yg terbaik ya !
udah aku jadikan yg terbaik
makasih
sama - sama kakak dikrialfajri
ya,dek!