Jawabanmu

2014-05-13T13:31:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Candi ankor wat, candi borobudur, taj mahal
26 4 26
Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T13:34:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Taj Mahal di India
2. Candi Borobudur di Indonesia
3. Tembok Raksasa China di China
4. Bagan di Myanmar
5. Angkor Wat di Kamboja
6. Candi Hanging di China
7. Terra Cotta Warriors Kuda di Cina
8. Tower Crane Kuning di Cina
9. Mausoleum Mausollos di Turki
10. Gunung Everest di Nepal

Jika membantu, jdikan yg terbaik
88 4 88