Jawabanmu

2014-05-13T13:25:05+07:00
Karena anak muda menilai petani dan nelayan itu
1. Membutuhkan kesabaran yang baik
2. Membutuhkan tenaga yang baik
3. Hasil belum tentu
Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T13:34:09+07:00
Karena pola fikir generasi sekarang berbeda dengan orang tua dulu, generasi sekarang seakan-akan gengsi melakukan kedua hal tersebut dikarenakan ketidak populeran kegiatan tersebut, meskipiun sebenarnya kegiatan ini sangat berkaitan dengan kehidupan sehari2 mereka.