Jawabanmu

2014-05-13T13:15:24+07:00
Benda yang permukaannya luas akan jatuh lebih lambat daripada benda yang permukaannya sempit. Hal ini terjadi karena gaya hambatan udara lebih besar.

Penjelasan :
Semakin luas permukaan benda, semakin besar gaya hambatnya.
Gaya hambat udara berasal dari tumbukan molekul-molekul udara dengan luas permukaan benda. Arah gaya ini selalu berlawanan dengan arah gerak benda jatuh.
12 4 12
Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T13:15:36+07:00
Semakin luas permukaan benda, semakin besar gaya hambatnya.
Gaya hambat udara berasal dari tumbukan molekul-molekul udara dengan luas permukaan benda.
5 5 5