Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T13:19:16+07:00
pemerintah pusat :  1)      Memegang kekuasaan pemerintahan menurut UUD 1945:2)      Mengajukan rancangan undang-undang kepada DPR;3)      Menetapkan peraturan pemerintah;4)      Menetapkan peraturan pemerintah pengganti undang-undang (Perpu) dalam kegentingan memaksa;
pemerintah daerah :  dalam UU No.22 tahun 2003 pasal 61 fungsi – fungsi yang di emban meliputi fungsi legistasi , funsi anggaran ,dan fungsi pengawasan.
2014-05-13T14:18:18+07:00
pemerintah pusat : 
1)      Memegang kekuasaan pemerintahan menurut UUD 1945:
2)     Mengajukan rancangan undang-undang kepada DPR;
3)      Menetapkan peraturan pemerintah;
4)      Menetapkan peraturan pemerintah pengganti undang-undang (Perpu) dalam kegentingan memaksa;

pemerintah daerah :  dalam UU No.22 tahun 2003 pasal 61 fungsi – fungsi yang di emban meliputi fungsi legistasi , funsi anggaran ,dan fungsi pengawasan. 
1 5 1