Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T12:51:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
MS Word . Insert ⇒ Chart ⇒ Pilih yang berbentuk lingkaran
1 5 1
2014-05-13T12:53:29+07:00
Grafik kue (pie chart). Grafik ini digunakan apabila ingin mendapatkan grafik dalam bentuk kue (lingkaran) dari sebuah deret data tunggal. Fungsinya menunjukkan bagaimana point data berhubungan dengan keseluruhan data 

atau 

Grafik gelembung (buble chart). Grafik gelembung menggambarkan deret data dalam bentuk lingkaran yang menggelembung, tang besarnya sesuai dengan nilai masing-masing datum. 
menurut mu matrix,cycle,process,hierarchy ap pyramid???