tidak karena kita sebagai manusia harus bisa memaafkan
sebaiknya jangan tapi jika dia menghina orang yg kita sayangi kita harus membenci dia
jelas jawabannya TIDAK
tidak, lebih baik kita harus bisa memaafkan dan menyayanginya

Jawabanmu

2014-01-25T19:35:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak, karena kita membutuhkan mereka ketika kita sukses di masa depan
Jawaban paling cerdas!
2014-01-25T19:36:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak,Sebaiknya Kita Memaafkan Dan Sabar Terhadap Orang Yang Menghina Kita
sesungguhnya nabi muhammad membalas itu dengan senyuman bukan dengan kebencian