1. Ekosistem yang paling mudah mengalami perubahan rantai makanan setiap tahun adalah ...
2. Komponen biotik di dalam ekosistem yang mampu membuat makanan sendiri disebut ...
3. Dalam piramida makanan jumlah paling banyak adalah ...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T11:15:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. yaitu ekosistem peraiaran seperti ekosistem danau / laut
     atau mungkin sawah yg  paling banyak .
2. autotrof ( mampu membuat makannya sendiri )
3. tumbuhan , karena tumbuhan merupakan satu - satunya produsen atau  penghasil            makanan dari piramida makanan .

se tau saya sih ituh .
3 4 3
2014-05-13T12:14:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.  Ekosistem yang paling mudah mengalami perubahan rantai makanan setiap tahun yaitu ekosistem perairan seperti ekosistem danau / laut 
     atau mungkin sawah yg  paling banyak .
2. autotrof ( mampu membuat makannya sendiri ) 
3. tumbuhan , karena tumbuhan merupakan satu - satunya produsen atau  penghasil            makanan dari piramida makanan . 

semoga membantu :)
1 1 1