1. Mengapa sampah organik mudah diuraikan secara alami?
2. Bagaimana dampaknya jika sampah sampah tidak dapat diuraikan secara alami?
3. Sebutkan empat komponen yg digunakan untuk mengukur pertumbuhan penduduk?

Plis .. bantuin soal'a harus di kumpulin sekarang :)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T10:20:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Karena sampah organik terbuat dari bahan alami, jadi mudah menyatu dg alam
2. Sampah akan terus menumpuk hngga menyebabkan pencemaran lingkungan, solusinya dengan daur ulang atau dibuat kerajinan tangan oleh pengrajin
3. -Metode van casser
-Registrasi penduduk
-Survei penduduk
-Sensus penduduk

semoga membantu :)
4 4 4
2014-05-13T10:53:41+07:00
1. karena sampah yang berasal dari bahan - bahan penyusun tumbuhan dan hewan yang diambil dari alam atau dihasilkan dari kegiatan pertanian, perikanan atau yang lain. sampah ini dengan mudah diuraikan dalam proses alami.
2. akan menimbulkan pencemaran alam, menyebabkan kerusakan - kerusakan DLL
3. 1.sumber-sumber alam 
    2. tenaga kerja (pertumbuhan penduduk)
    3. jumlah persediaan 

3 3 3