Jawabanmu

2014-05-13T08:58:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
tentu saja penting !
alasannya : 
Kita tahu bahwa kekuatan sebuah pohon terletak pada akarnya. Sama halnya kekuatan setiap bahasa lisan berada pada grammar-nya. Sehingga jika anda sungguh ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris lisan anda, maka anda harus memperbaiki grammar anda. Memiliki kemampuan grammar yang baik sangat diperlukan sehingga anda dapat mempelajari bahasa Inggris dengan benar. Banyak orang mengucapkan bahasa Inggris dengan grammar yang kurang tepat saat mereka berbicara dalam bahasa Inggris.
Memiliki grammar yang sempurna cukuplah sulit, namun grammar bahasa Inggris yang digunakan dalam keseharian akan mudah dikuasai dengan kembali pada buku grammar anda di sekolah. Pelajari dengan seksama tentang Nouns (kata benda), pronouns (kata ganti), verbs (kata kerja), adjectives (kata sifat), adverb (kata keterangan) dan prepositions (preposisi).
Buku Grammar Bahasa Inggris di sekolah yang kita kira sangat membosankan adalah sumber terbaik untuk mempelajari grammar bahasa Inggris. Topik-topiknya dijelaskan dengan cara yang sangat deskriptif dan mendasar, sehingga sangat membantu meraih kepercayaan diri dalam berbahasa Inggris.
Ada banyak cara lain yang juga dapat membantu mengembangkan grammar anda seperti berbicara bahasa Inggris dengan guru, menonton film berbahasa Inggris untuk mengetahui penggunaan grammar yang tepat, dll., anda tak perlu menjadi master namun kecakapan dasar sangat diperlukan. Grammar adalah sesuatu yang selalu bersama anda dan hasilnya adalah kualitas bahasa Inggris. Grammar menunjukkan aturan dasar berbahasa Inggris dan harus ditaati.
Cara anda mengungkapkan diri selama berkomunikasi menunjukkan pengetahuan dan pendidikan anda. Penggunaan grammar yang benar di setiap kesempatan akan membuat orang-orang menganggap anda sebagai seorang yang menguasai bahasa Inggris. Sebaliknya, jika anda sering menggunakan grammar yang salah, maka kesan yang dihasilkan adalah anda tidak bisa berbahasa Inggris dan kurang berpendidikan. Ini menjelaskan mengapa kita perlu mendalami bahasa Inggris termasuk grammar.

semoga mmbantu ^_^

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T13:56:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu tergantung keadaan dulu sih. kalau km speaking dalam formal, cth pidato. itu sangat penting. sedangkan kalau cm percakapan sehari2 itu tdk terlalu d permasalhkan karena yg penting bisa ngomong dan org yg d ajak ngomong bisa ngerti. grammar lbh penting kalo d writting, di writting itu ga boleh ada kesalahn sm skali
1 5 1