Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T07:21:07+07:00
Lebar balok = 112 : 14 = 8
L. permukaan = 2(pxl)+2(pxt)+2(lxt)
                     = 2(14x8) + 2(14x5) + 2(8x5)
                     = 2(112) + 2(70) + 2(40)
                     = 224 + 140 + 80
                     = 444
jadi, luas permukaan balok tsb adalah 444 cm2.
cek lagi ya. mudah-mudahan membantu.
3 3 3
2014-05-13T07:21:19+07:00
Luas alas = p x l
122 = 14 x l
l = 8,7 cm

Lp = 2 (p x l) + (p x t) + (l x t)
Lp = 2 (14 x 8,7) + (14 x 5) + (8,7 x 5)
Lp = 2 (121,8 + 70 + 43,5)
Lp = 470,6 cm²


Begini ? Kalo salah mohon koreksinya ya ? saya juga masih belajar ..