Mengapa lemak perlu diemulsikan terlebih dahulu sebelum dicerna secara kimiawi oleh enzim ?

2
lemak sulit dicerna karena bentuk molekul yang terlalu besar, maka harus dipecahkan terlebih dahulu menjadi molekul-molekul yang lebih kecil (diemulsikan) agar lebih mudah diproses secara kimiawi
oke terimakasih jawabannya

Jawabanmu

2014-01-25T19:12:59+07:00
Karena agar dapat lebih mudah dicerna di usus
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-01-25T19:17:17+07:00
Krn lemak sukar di cerna hingga harus di ubah mnjadi bntuk  yg lebih kecil agar mudah dicerna
2 3 2