Jawabanmu

2014-05-12T23:45:21+07:00
Karena sisi-sisinya -> 1:2:3 -> keliling perbandingan = 6cm
a) 48 cm : 6 cm x 1 cm = 8 cm
b) 48 cm : 6 cm x 2 cm = 16 cm
c) 48 cm : 6 cm x 3 cm = 24 cm
Luasnya 1/2 x 8 x 16 = 64 cm persegi
Thanks
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T23:45:30+07:00
1:2:3
1+2+3 = 6
1/6 x 48 = 8
2/6 x 48 = 16
3/6 x 48 = 24

sisi 1 = 8
sisi 2 = 16
sisi 3 = 24

maaf gan ,, luas nya lupa X_X
rumus luas nya lupa ,,
ingetin d koment ntar ane jawab