Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T23:17:30+07:00
Isoterm adalah garis (kurva) di atas situs yang memiliki suhu yang sama. Alat ukur : Termometer, termograf 

Isobar adalah atom dari unsur yang berbeda (mempunyai nomor atom berbeda) tetapi mempunyai jumlah nomor massa yang sama. 

Mungkin maksud kamu Isobar bukan Isober.
ya
maaf mungkin yg kmu maksud isobar adalah atom dri unsur yg berbeda itu dalam kimia, klo dlm geografi itu beda :)
makasih dngn masukan nya
oke klo dlm geografi isobar itu garis lintang yg menunjukan daerah yg memiliki tekanan yg sama :)
;)
2014-05-12T23:19:50+07:00
Mungkin maksud kmu isobar, isobar itu garis lintang yg menunjukan daerah yg memiliki tekanan yg sama sedangkan isotherm adalah garis lintang yg menunjukkan daerah yg memiliki suhu yg sama
1 5 1