Jawabanmu

2014-05-12T22:42:53+07:00
KELEMBABAN NISBI = KELEMBABAN RELATIF
kelembaban nisbi perbandingan antara kandungan/tekanan uap air aktual dengan keadaan jenuhnya atau pada kapasitas udara untuk menampung uap air. Nilai kelembaban ini dalam bentuk %. dan bila mencapai 100% yaitu Titik jenuh kelembaban udara maka akan terjadi penembunan.

semoga membantu ^_^

1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T22:55:18+07:00
Kelembaban nisbi adalah perbandingan jumlah uap air yang ada di udara dengan jumlah maksimum uap air yang dapat dikandung udara pada  temperatur yang sama dan dinyatakan dengan persen
1 5 1