Jawabanmu

2014-01-25T18:46:20+07:00
Metabolisme protein
adalah metabolisme yang berasal dari asam amino yang sumbernya dari asam itu sendiri.
Jawaban paling cerdas!
  • Pengguna Brainly
2014-01-25T19:02:06+07:00
Metabolisme protein adalah deskripsi dari proses fisik dan kimia yang menyebabkan kedua bangunan, atau sintesis, asam amino menjadi protein dan pemecahan, atau katabolisme, protein menjadi asam amino. Asam amino yang beredar melalui darah dan masuk ke jaringan tubuh, di mana mereka disintesis kembali menjadi protein. Keseimbangan antara sintesis protein dan katabolisme adalah penting untuk mempertahankan fungsi sel normal.