Suatu hari Yanuar melihat seseorang anak kecil jatuh dari sepeda.Yanuar segera menolongnya dan membersihkan lukanya menggunakan alkohol .Yanuar merasakan dingin pd tangan nya ketika terkena alkohol.Tangan merasakan dingin ketika terkena alkohol membuktikan bahwa...
A.alkohol merupakan zat cair yg tdk mudah menguap
B.zat yg mudah menguap tdk selalu memerlukan kalor
C.alkohol mengambil kalor dari tangan sehingga dpt menguap
D.kalor yg berasal dari alkohol terserap oleh tangan sehingga terasa dingin

2

Jawabanmu

2014-05-12T22:28:22+07:00
C.alkohol mengambil kalor dari tangan sehingga dpt menguap
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T22:28:27+07:00
Jawabannya C.alkohol mengambil kalor dari tangan sehingga dpt menguap
3 4 3