Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T22:31:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
dua mol gas co2 ditempatkan dalam ruangan yg
berukuran 3m x 6m x 5m. jika tekanan gas dalam ruangan 200 kPa, berapakah energi kinetik rata rata nya?
Ek = 3/2 PV
Ek = 3/2 . (200.000 Pa) (3x6x5)
= 3/2 . 200000. 90
=27.10⁶ Joule
=27000 Kj
1 5 1
2014-05-13T03:11:35+07:00