Jawabanmu

2014-05-12T22:08:04+07:00
Organisasi yang dibentuk untuk kegiatan sosial
kumpulan sosial yang dibentuk masyarakat, baik yang hukum maupun yang tidak hukum
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T22:09:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
jelaskan pengertian organisasi sosial !
jawab:
organisasi sosial adalah jenis perkumpulan yang dilakukan masyarakat untuk kepentingan bersama

1 5 1