Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T22:09:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
jelaskan pengertian organisasi sosial !
jawab:
organisasi sosial adalah jenis perkumpulan yang dilakukan masyarakat untuk kepentingan bersama
2 5 2
2014-05-12T22:09:55+07:00
Organisasi sosial adalah tempat dimana beberapa orang menyalurkan bakat ataupun aspirasinya..demi kepentingan bersama,,,, itu menurutku
2 2 2