Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T21:59:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ingat jika larutan  basa kuat (seperti NaOH) bereaksi dengan asam kuat (HCl) karena keduanya sama2 kuat maka akan menghasilkan garam yang bersifat netral sehingga PH nya = 7
namun jika Basa kuat dan asamnya lemah maka akan menjadi PH nya lebih dari 7
dan jika Basa lemah dan Asam kuat bereaksi maka PH yang dihasilkan akan lebih kecil dari 7
2 5 2
2014-05-12T21:59:58+07:00
Gini. kan itu ph di bagi jadi 3. asam netral basa misalnya kamu punya suatu zat asam yang phnya 5. lalu di campurkan dengan yang basa yang phnya 12. bakalan jadi netral karena netral tuh phnya 7. jadi 12-5=7
1 3 1