Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T21:57:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memakmurkan warga daerah sekitar  dan membantu memenuhi kebutuhan mereka
2014-05-12T21:58:55+07:00
Trsebarnya kepercayaan/ agama hindu budha, brmacam kerajaan di zaman hindu budha,  serta peninggalan-peninggalan di zaman hindu budha.

smga membantu :)